Kapolsek Patroli Sambang ke Desa Parigi

oleh

EMPAWAH HULU,  LANDAKNEWS – Kamis (23/8) Kapolsek Mempawah Hulu IPDA.  Zulianto bersama tiga anggotanya melaksanakan Patroli kedesa terpencil yang berada di wilayah hukumnya.

Patroli ini dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta bentuk silaturahmi dan perkenalan Kapolsek kepada warga.

Pelaksanaan Patroli kedesa yang terpencil ini dilaksanakan di Desa Parigi Kecamatan Mempawah Hulu dimana Desa Parigi berbatasan dengan Desa Saringkuyang Kecamatan Sadaniang Kabupaten Mempawah serta berbatasan dengan Desa Mue Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, tak ayal warga setempat pun kaget bercampur bangga karena mereka didatangi Kapolsek dan Anggotanya.

“Kami merasa kaget dan bangga karena didatangi orang nomor satu di Polsek Mempawah Hulu ini dimana Desa Kami merupakan Desa yang terpencil dan jauh dari Kota Kecamatan, ” terang Tinus Warga Desa Parigi.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA.  Zulianto menjelaskan dirinya memang sengaja mengajak Anggotanya untuk menemui warganya yang jarang ditemui dengan cara Patroli Sambang guna menjalin silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri, serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas langsung kepada masyarakat, ” ucap Zulianto.

“Dalam Patroli Sambang ini saya berpesan kepada Masyarakat agar dapat membantu  Polsek dalam menciptakan Situasi yang aman dan kondusif serta agar masyarakat tidak membakar lahan saat akan bercocok tanam karena akibat pembakaran lahan berdampak pada kesehatan dan ekonomi,” tutupnya.

Penulis  : Heru Tan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *