Kapolsek Pimpin Pam Sholat Idul Adha 1439 H

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat muslim yang hendak melaksanakan sholat di Hari Raya Idul Adha 1439 H Kepolisian Sektor Sengah Temila Iptu. Sujiyanto  menerjunkan semua p ersonelnya untuk mengamankan pelaksanaan sholat Idul Adha 1439 H Tahun 2018 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Kecamatan Sengah Temila, Rabu (22/08/2018).

Untuk wilayah Kecamatan Sengah Temila dan sekitarnya pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto, pelaksanaan yang melibatkan personel dari berbagai fungsi ini bertujuan agar umat muslim yang ada di kecamatan Sengah Temila dan sekitarnya dapat melaksanakan sholat Idul Adha secara khusuk dan aman.

Selain pengamanan yang dilaksanakan tersebut, Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto juga memerintahkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas yang wilayah Desa Binaanya yang ada Mesjid maupun umat muslim yang akan melaksanakan sholat Idul Adha secara berjamaah agar diberikan pengamanan sehingga pelaksanaan sholat dapat berjalan lancar dan aman.

Personel Polsek Sengah Temila Khususnya Bhabinkamtibmas tetap memberikan pelayanan dan pengamanan karena setelah sholat akan dilaksanakan penyembelihan hewan qurban seperti yang dilakukan di Masjid Al-Iqlas Pahauman.

Adapaun hewan qurban yang di sembelih di masjid Al-Iqlas Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak yaitu sapi sebanyak 4 ekor dan kambing 1 ekor serta selanjutnya membantu penyerahan daging qurban kepada warga terutama warga yang membutuhkan.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *