Pasca Pengecekan Karhutla di Dusun Sahek Desa Agak Kapolsek Bertemu Dengan Kepala Desa Agak

oleh

SEBANGKI, LANDAKNEWS – Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi bertemu dengan Kepala Desa Agak F. Ajen pasca pengecekan kebarakan hutan dan lahan yang terjadi di dusun sahek Desa Agak di salah satu rumah warga masyarakat yang berada di Dusun Sahek Rabu (22/08/2018), malam waktu setempat.

Pertemuan antara Kapolsek Sebangki dan Kepala Desa Agak tersebut membahasa tentang kebarakan hutan dan lahan yang terjadi pada malam itu juga berikut sekaligus memberikan himbauan himbauan kepada Kepala Desa Agak untuk menyampaikan kepada warga masyarakat di Desa Agak agar tidak melakukan pembakaran terhadap hutan dan lahannya pada saat musim kemarau.

Dan juga tujuan Kapolsek Sebangki bertemu dengan Kepala Desa Agak adalah menjalin hubungan silahturahmi dikarenakan Kapolsek baru beberapa minggu bertugas di Kecamatan Sebangki.

Pertemuan yang dilaksanakan kurang lebih 1 jam tersebut juga membahas tentang situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat mengingat tahun 2018 dan tahun 2019 adalah tahun tahun Politik.

Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi mengatakan sebagai salah satu unsur muspika di Kecamatan Sebangki sangat di wajibkan menjalin hubungan yang baik kepada warga masyarakat.

“Ini termasuk perangkat desa desa di wilayah hukum Polsek Sebangki, ” ujar Kapolsek yang hoby dengan otomotif.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *