Patroli Malam Polsek Sebangki Sambangi Warung Warga Masyarakat di Dusun Sahek Desa Agak

oleh

SEBANGKI, LANDAKNEWS – Patroli malam Polsek Sebangki yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi beserta beberapa anggotanya menyambangi warung warga masyarakat di Dusun Sahek Desa Agak Rabu (22/08/2018) malam waktu setempat.

Pelaksanaan patroli malam ini dilakukan oleh Polsek Sebangki ini pada saat setelah melakukan pengecekan kebakaran hutan dan lahan di Dusun Sahek.

Sasaran patroli malam yang dilakukan adalah rumah warga masyarakat berikut warung yang buka pada malam hari, serta titil kumpul warga masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli malam tersebut, petugas menggunakam kendaraan bermotor roda dua (motor patroli) sebanyak 2 unit.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa dalam rangka menjaga keamanan dna ketertiban masyarakat serta meminimalisir tindak kejahatan maka Polsek Sebangki melakukan kegiatan Patroli pada siang dan malam hari di wilayah wilayah yang mudah di jangkau dengan menggunakan kendaraan bermoto.

Dengan demikian di wilayah hukum Polsek Sebangki akan tetap terjaga situasi dan kondisi yang aman dan terkendali, pelanggaran dan pidana bisa di tekan dan di minimalisir.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *