Polsek Lakukan Penggalangan Terhadap Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di 2 Dusun

oleh

SEBANGKI,  LANDAKNEWS – Kanit Intelkam Polsek Sebangki Bripka P. Simorangkir melakukan penggalangan terhadap kepala dusun belangiran desa Kumpang Tengah sdra Simson sekaligus tokoh masyarakat di dusun tersebut pada selasa (21/08/2018) pagi waktu setempat berikut kepada tokoh agama dusun Senunuk Sdra Sugianto pada hari dan tanggal yang sama (sore hari).

Tokoh masyarakat dan sekaligus Seorang guru si SMP N 1 Sebangki ini di datangi oleh anggota Polsek Sebangki dalam rangka kegiatan penggalapangan terhadap tokoh tokoh masyarakat mengingat tahun 2018 dan 2019 adalah tahun politik.

Dipandang perlu melakukan penggalangan terhadap tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda dan tokoh lain sebagainya.

Untuk menjalin hubungan yang baik dan berkelanjutan antara para tokoh dengan seluruh Personel Polsek Sebangki khususnya dalam menjaga situasi dam kondisi diwilayah hukum Polsek Sebangki.

Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa penggalangan terhadap tokoh rokoh masyarakat, agama, pemuda, adat dan lain sebagainya di pandang perlu.

“Ini dilakukan oleh Polri guna menjaga situasi kondisi tetap aman dan tentram serta terkendali, meminimalisir kerawanan polisi khususnya di tahun tahun politik ini,” kata Kapolsek yang sebentar lagi mendapatkan menantu ini.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *