Polsek Sebangki Lakukan Pengamanan Salat Idul Adha di Mesjid Uswatun Hasanah Sebangki

oleh

SEBANGKI, LANDAKNEWS -Beberapa anggota Polsek Sebangki melakukan pengamanan salat idul adha di mesjid uswatun hasanah, Sebangki (22/08/2018) pagi waktu setempat.

Pengamanan yang di pimpim oleh Kanit Reskrim Polsek Sebangki Bripka Oktavianus.H.T, SH belibatkan 3 personel Polsek Sebangki.

Sasaran pengamanan tersebut adalah para peserta salat idul adha, lokasi salat, berikut kendaraan kendaraan bermotor roda dua milik warga masyarakat yang mengikuti sholat tersebut.

Menurut Kapolsek Sebangki melalui Kanit Reskrim Bripka Oktavianus HT, Sh mengatakan bahwa kegiatan salat idul adha tersebut berlangsung pada pagi hari pukul 06.30 wib sampai dengan selesai kegiatan sholat.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi yang di hubungi di ruangan kerjanya mengatakan bahwa anggota Polri tidak ada libur.

“Jadi saya perintahkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan pengamanan setiap ada kegiatan masyarakat apakah itu di tempat tempat ibadah maupun kegiatan keramaian masyarakat lainnya, ” terang Kapolsek.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *