Home / Polri

Kamis, 23 Agustus 2018 - 07:13 WIB

Sholat Idul Adha dan Kurban di Karangan Dijaga Polri/TNI

MEMPAWAH HULU, LANDAKMEWS – Rabu (22/08/18), pukul 07.30 wib bertempat di mesjid Nurul Bustanul Jannah Desa Karangan telah berlangsung kegiatan sholat Idul Adha 1439 H.

Dalam salat tersebut Bertindak selaku imam Hj.Juanda M.pdi dan khatib H. Sahlani dan Bilal Salman, giat sholat Idul Adha dikuti oleh 1.000 jemaah yg berasal dr Desa Karangan dan sekitarnya dengan tema khutbah yaitu keutamaan kurban dan ibadah haji.

H. Sahlani selaku ketua panitia kurban menjelaskan terdapat empat ekor sapi dan 5 ekor kambing yang telah dikoordinir oleh panitia kurban masjid Nurul Bustanul Jannah karangan dan akan di salurkan kepada masyarakat muslim Desa Karangan dengan membagikan kupon.

Baca juga  Haornas Kabupaten Landak,  Digelar Di Kecamatan Kuala Behe

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA. Zulianto saat di hubungi menerangkan dirinya telah memerintahkan delapan personilnya untuk melaksanakan pengamanan salat idul adha di masjid Nurul Bustanul Jannah, pengamanan ini diberikan guna memberikan rasa aman dan nyaman guna kekhusukan jemaah dalam melaksanakan ibadah salat idul adha.

Selain personil Polsek pengamanan ini juga dibantu oleh personil Koramil 07 Karangan, ini merupakan wujud sinergitas TNI/Polri dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat demi terciptanya Situasi yang aman dan Kondusif diwilayah Kecamatan Mempawah Hulu.

Baca juga  Kapolsek Hadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Panwaslu Desa Se Kecamatan Menyuke

“Kami panitia Kurban Masjid Nurul Bustanul Jannah Karangan mengucapkan terimakasih kepada Polsek dan Koramil yang telah memberikan pengamanan saat pelaksanaan Salat idul adha dan pelaksanaan kurban sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan Khusuk, ” tutup H. Sahlani ketua panitia Kurban

Penulis : Heru Tan
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Personil Polsek Menjalin dan Koramil Menjalin Bersinergi Patroli Cegah Karhutla

Polri

Forkopimda dan Calon Anggota Legislatif Kabupaten Landak Dukung Pemilu Yang Aman, Damai, dan Berintegritas

Polri

Polsek Pembagian BST untuk 479 KPM

Polri

Patroli Malam Polsek Mandor: Tingkatkan Kewaspadaan Diri Cegah Kriminalitas

Polri

Bupati Landak Dukung KKR Dalam Membangun Iman Masyarakat

Polri

Amankan Kegiatan Keagamaan, Polsek Meranti Beri Pesan Kamtibmas

Polri

11 Personil Kepolian Sektor Mandor Ikuti Seleksi Sekolah Inspektur Polisi

Polri

Polsek Mandor Pantau Wilayahnya
error: Content is protected !!