Terkait Kebakaran Hutan Dan Lahan di PT.SMS Kapolsek Sebangki Berkoordinasi Dengan Manager Humas PT.SMS

oleh

SEBANGLI, LANDAKNEWS – Tekait kebakaran lahan di PT.SMS dengan luas 15 ha Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi langsung melakukan pertemuan dan koordinasi dengam Manager Humas PT.  Satria Multi Sukses (PT. SMS) Hamdan Siadari, Kamis (23/08/2018) siang.

Pertemuan yang di lakukan Kapolsek Sebangki dengan Manager Humas PT.SMS bertujuan untuk membahas tentang penanganan lanjutan terhadap kebakaran lahan tersebut agar tidak meluas dan juga agar meningkatkan patroli karhutla oleh pihak PT.SMS untuk meminimalisir kebakaran hutan dan lahan khususnua di lokasi PT.SMS serta menyiapkan fasilitas dan membuat sumber air untuk penanganan karhutla berikutnya.

Kapolsek juga menyampaian himbauan himbauan terkait proses hukum yang akan dilakukan apabila perorangan atau suatu badan usaha dengan sengaja melakuka pembakaran terhadap hutan dan lahan tidak dengan prosedur yang dibenarkan dan juga menyampaikan agar tidak melakukan pembakaran selama musim kemarau atau selama curah hujan rendah.

Pertemuan dadakan tersebut di lakukan lokasi yang tidak jauh dengan lokasi kebaraka lahan tersebut dan di hadiro oleh pata karyawan PT.SMS, anggota Polsek berikut warga masyarakat.

Menurut Kapolsek Ssbangki Ipda Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa dengan kerjasama yang baik antara pihak perusahaan dan Polsek Sebangki maka akan dapat meminimalisir kebakaran hutan dan lahan khususnya di PT.SMS serta penanganan karhutlanya cepat dan maksimal.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *