Anak SD Pulang Sekolah, Anggota Polsek Sebangki Lakukan Pengaturan Lalulintas

oleh

SEBANGKI,  LANDAKNEWS- Anggota Polsek Sebangki melakukan pengaturan lalu lintas di depan SD N 03 Setaik Desa Sebangki bagi anak anak sekolah dasar yang telah pulang sekolah pada jumat (24/08/2018) pagi.

Pengaturan lalu lintas ini dilakukan mengingat lokasi SD N 03 Setaik tersebut berada di dekat jalan raya dan juga berada di bertigaan serta terdapat tikungan tajam di sekitar lokasi jalan raya tersebut

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Sebangki yang sedang melaksanakan piket yaitu Bripka Mamok Raharjo dan Brigadir Polisi Welly Brongos yang masing masing juga sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Sebangki.

Untuk meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dilokasi tersebut, dilakukanlah pengamanan dan pengaturan lalu lintas oleh anggota Polsek Sebangki.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa salah satu tugas pokok Polri adalah memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan demikian hal yang telah dilakukan oleh Personel Polsek Sebangki diataa sudah memenuhi unsur unsur tugas Pokok Polri.

“Dengan demikian diharapkan dapat meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di jalan raya serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya bagi anak anak, ” ujar Kapolsek yang hobi makan durian ini.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *