Anggota Polsek Menyuke Giat PAM Penyaluran Dana PKH

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS – Guna memberi kelancaran situasi dan antisipasi gangguan kamtibmas dalam penyaluran dana PKH (Program Keluarga Harapan), Anggota Polsek Menyuke Polres Landak yang dipimpin Bripka Heni Wintoko bersama Bripda Willy melaksanakan pengamanan penyaluran Dana PKH (Program Keluarga Harapan) di Aula Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Jum’ at (24/08/2018).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Heni Wintoko menghimbau kepada masyarakat penerima dana PKH (Program Keluarga Harapan) untuk berhati-hati dalam membawa uang jangan sampai hilang/jatuh.

Kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Menyuke merupakan pengamanan antisipasi jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terkait dengan penyaluran uang PKH (Program keluarga Harapan) dari pemerintah memberikan rasa aman ditengah-tengah warga yang menunggu antrian pembagian dana tersebut, maka dari itu perlunya Polri menjaga kegiatan tersebut agar jangan sampai ada tindak kejahatan mengintai warga yang telah membawa uang.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksanakan PAM untuk membantu kelancaran dan keamanan kegiatan penyaluran uang PKH (Program keluarga Harapan) tersebut.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *