Beginilah Kedekatan Bhabinkamtibmas Dengan Anak- Anak Desa Sejowet

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Dalam wujudkan kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa Sejowet Bripka Harmoko melaksanakan dialogis dengan anak -anak  yang akan bermain kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya mendekatan Polisi kepada anak,Kamis (23/08/2018).

Pekerjaan mulia tersebut seperti yang di contohkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sejowet Bripka Harmoko, saat mendekatkan diri di lingkungan anak-anak. Masa kecil adalah masa yang bahagia,dengan kebahagiaan anak anak sambil bermain dan belajar Bhabinkamtibmas Desa Sejowet mampu menarik perhatian anak-anak SD, meskipun cuaca panas anggota Bhabinkamtibmas tetap semangat ngobrol dan ajak bermain dengan anak anak yang sangat ceria dan penuh semangat apabila dekat dengan Polisi.

“Saya ingin dekat dengan anak anak dan ingin mengubah kebiasaan orang tua yang sering menakuti anak anaknya (awas ada Polisi), maka dari itu saya ingin mengubah pemikiran orang tua mereka jika Polisi itu bersahabat dengan anak disamping itu saya juga memberikan himbauan dan cerita tugas Polisi sehingga kelak anak-anak tersebut bisa mengenang jika polisi sahabat anak hingga mereka tumbuh dewasa,” tutur Bripka Harmoko

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota Kepolisian dengan masyarakat khususnya terhadap anak anak sekolah.

“Kegiatan ini adalah sebagai wujud kedekatan kami kepada mereka,sebagai wujud Polisi Sahabat Anak” tambahnya Kapolsek

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *