Patroli Polsek Sebangki Sambangi Turnamen Bola Volley Dalam Rangka HUT RI ke 73 di Sebangki

oleh

SEBANGKI, LANDAKNEWS – Patroli Polsek Sebangki menyambangi turnamen bola volley dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik indonesia ke 73 di lapangan olah raga Sebangki pada jumat (24/08/2018) sore waktu setempat.

Kegiatan kepolisian dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat ini juga dilakukan untuk meminimalisir tindak kejahatan dan juga mengurangi niat dan kesempatan pelaku pidana khususnya 4C Cubis Curat Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Sebangki khususnya di ibu kota kecamatan.

Patroli yang di pimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Sebangki ini Bripka Nur Arifin menggunakan 1 unit kendaraan bermotor roda dua (motor patroli) bersama dengan Bripa Junaidi Atos yang juha personel piket dan Bhabinkamtibmas Desa Kumpang Tengah.

Kegiatan ini sesuai dengan perintah lisan Kapolsek Sebangki pada saat analisa dan evaluasi (anev) yang di laksanakan beberapa hari yang lalu bahwa agar setiap personel piket melaksanakan kegiatan patroli siang dan malam hari terhadap kegiatan masyarakat baik dalam skala besar maupun kecil .

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif kegiatan kepolisiam harus semakin di tingkatkan dan juga harus di rasakan manfaatnya oleh warga masyarakat khususnya di Polsek Sebangki.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *