Personil Polsek Kuala Behe Amankan Sholat Jumat di Masjid Nurul Iman

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan kenyamanan umat Islam melaksanakan ibadah shalat  Jum’at (24/08/18). Sebelum melaksanakan shalat,anggota Polsek Kuala Behe Bripka. Heriyanto bersama Ps. Kanit Sabhara Bripka. Adri melakukan pengaman di Masjid Nurul Iman Kuala Behe.

Kegiatan pengamanan Ibadah sholat Jum’at ini dilaksanakan sebagai wujud kehadiran petugas Polri ditengah-tengah masyarakat, selain warga sekitar masjid yang datang untuk menunaikan ibadah sholat Jum’at, ada juga masyarakat dari wilayah lain yang lewat untuk beribadah sehingga anggota Polsek Kuala Behe perlu melakukan pengaturan kendaraan yang keluar dan masuk masjid penataan parkir serta mengamankan selama kegiatan shalat Jum’at berlangsung aman, agar jemaah dengan tenang kendaraannya pada saat melakukan sholat yang dijaga Polisi.

Dalam pengamanan kegiatan Shalat Jum’at tersebut seluruh Jamaah yang hadir sangat senang dan mengucapkan terima kasih Kepada anggota Polsek Kuala Behe yang telah amankan Sholat Jumat dari awal sampai usai sholat sehingga rasa aman dan nyaman dan kegiatan Shalat dapat berlangsung dengan aman dan tertib dan berharap kegiatan pengamanan rutin dilaksanakan.

Kapolsek Kuala Behe Iptu. Iwan Gunawan,SH mengatakan kegiatan pengamanan ini guna memberikan rasa aman dan juga nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan sholat Jum’ at.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan petugas jaga Polsek Kuala Behe yang berjalan kurang lebih satu jam tersebut mulai awal sampai akhir berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kegiatan pengamanan jalur yang dilaksanakan anggota kami tersebut adalah merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap hari jumat guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat yang akan masuk dan beribadah ke Masjid,” kata Kapolsek.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *