Anggota Staf Polsek Juga Gencar Sosialisasikan Stop Pungli di Sebangki

oleh

SEBANGKI,  LANDAKNEWS – Anggota staf Polsek Sebangki yang juga eks Bhabinkamtibmas Desa Rantau Panjang Bripka Suriansyah gencar melakukan sosialisasikan stop pungli kepada warga masyarakat di Sebangki pada Sabtu (25/08/2018), pagi waktu setempat.

Sosialisasi stop pungutan liar ini dilakukan dalam rangka meminimalisir adanya pungutan liar khususnya di wilayah hukum polsek sebangki dan juga mendukung salah satu program pemerintah.

Sasaran sosialisasi stop pungli ini adalah warga masyarakat yang di jumpai oleh petugas Polsek Ssbangki baik itu perorangan maupun kelompok, dirumah rumah warga maupun di tempat tempat di jumpai masyarakat yang sedang beraktifitas dan lain sebagainya.

Sosialisasi stop pungli yang dilakukan oleh anggota Polsek Sebangki tersebut menggunakan media selembar kertas dengan lambang berbagai macam instansi pemerintah termasuk Polri dan Kabupaten Landak berikut foto Bupati Landak Dr. Karolin Margret Natasa dan Ketua Satgas Pungli Kabupaten Landak yang juga Wakapolres Landak Kompol Damianus Dedi Susanto, SH, SIK, MH.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa kepada seluruh warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sebangki agar melaporkan praktek pungutan liar yang di lakukan baik itu aparatur sipil negara (ASN) maupun aparat pemerintah lainnya seperti Polri dan lain sebagainya di harapkan dapat menghilangkan budaya pungli di wilayah hukum Polsek Sebangki.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *