Bhabinkamtibmas Desa Kumpang Tengah Laksanakan DDS ke Rumah Warga

oleh

SEBANGKI,  LANDAKNEWS – Bhabinkamtibmas Desa Kumpang Tengah Bripka Junaidi Atos melaksanakan kunjungan rutin bulanan Dor to Dor System (DDS) kerumah warga masyarakat di desa binaannya pada sabtu (25/08/2018) pagi.

Disela sela kegiatan DDS ini para bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan himbauan terkait beberapa hal seperti stop karhutla, saber pungli, radikalisme dan lain sebagainya kepada warga masyarakat di desa binaannya.

Kegiatan rutin para bhabinkamtibmas tersebut setiap bulannya dilakukan selama 22 hari selama bulan tersebut dan memang di anggarkan dalam setiap kali kegiatan DDS di lakukan diwilayah binaannya.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas ini sebagai perpanjangan tangan Kapolsek di lapangan, jika ada suatu permasalahan bhabinkamtibmas ini dapat segera menyelesaikan seperti problem solving dan berbagai hal lainnya.

“Diharapkan peran aktif Bhabinkamtibmas ini maksimal di desa desanya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tentunya serta dapat meminimalisir pelanggaran pidana mengingat di wilayah hukum Polsek Sebangki berjumlah 5 desa dan terdapat 4 bhabinkamtibmas dan yang menjadi tugas pokok Polri adalah upaya preventif,  ” harap kapolsek.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *