Polisi Rambah Warga Sosialisasi Stop Pungli Di Serimbu

oleh

SERIMBU, LANDAKNEWS – Kepolisian Sektor Air Besar Polres Landak sekarang sedang rutin melaksanakan giat penggalangan terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. (25/08)

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk sadar dan memahami akibat dari Pungli (pungutan liar) yang biasa dilakukan oleh oknum-oknum di pemerintahan maupun di lingkungan sekolah.

Kasium Polsek Air Besar Bripka Edi Sanfransisco beberapa tempat menyambangi warga baik di warung kopi maupun di kantor camat Air Besar karena ada kegiatan penyaluran dana PKH menyampaikan sosialisasi Stop Pungli.

“Mari kita wujudkan pemerintah yang bersih, jujur dan adil serta bebas dari pungutan liar guna meningkatkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Landak, ” himbau Edi Sanfransisco.

Ditempat terpisah hal senada juga disampaikan Kapolsek Air Besar Iptu. Elfis Satria Efdi bahwa kegiatan ini merupakan bagian upaya untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari Pungli.

“Bersama-sama kita mewujudkan pemerintahan yang bersih dan Adil perlu bersama kita Galang Tokoh masyarakat dan Warga apabila hal ini terjadi dapat memberikan informasi kepada pihak Kepolisian, “tutur Kapolsek.

Penulis : Andri
Editor: One.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *