Turnamen Sepak Bola Di Pahauman Juara Satu Rp 10 Juta

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Sepak bola adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kebudayaan manusia zaman sekarang ini. Sepak bola bersifat universal, yang diterima dan disukai oleh masyarakat secara global terutama masyarakat Sengah Temila,  Minggu (26/08/2018).

Seperti yang terpantau saat ini, dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 73 di Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, telah di selenggarakan turnamen sepak bola.

Ketua Panitia Albinus Indarto Beben menyatakan turnamen sepak bola yang diprakarsai para pemuda Pahauman dan bekerja sama dengan Muspika Sengah Temila ini untuk memeriahkan kegiatan HUT RI yang di selenggarakan setiap tahunnya.

Lanjutnya, selaku Koordinator Temenggung Adat Sengah Temila Albinus Indarto Beben mengatakan, hadiah yang cukup menarik disediakan panitia untuk memacu semangat para pemain yaitu berupa tropi dan uang pembinaan. Juara satu akan menerima hadiah senilai Rp 10 juta, juara dua Rp 8 juta, juara tiga Rp 6 juta dan juara ke empat Rp 4 juta. Dan jumlah club yang bertanding ini sebanyak 32 club dari berbagai daerah.

“Kita dari panitia akan menyiapkan sejumlah uang dan tropi sebagai bentuk hadiah bagi pemain bola kaki itu sendiri dan kegiatan ini merupakan untuk menyemarakan HUT RI yang ke-73,” kata Albinus Indarto Beben.

Di tempat yang berbeda hal senada juga di ungkapkan oleh kapolsek sengah temila Iptu.  Sujiyanto, menurutnya kegiatan turnamen sepak bola dalam rangka menyemarakan HUT RI yang ke-73 tersebut adalah hal yang positif dan pihaknya akan melakukan pengamanan selama kegiatan pertandingan.

“Saya menyambut positif kegiatan ini, sepanjang berjalan tertib dan aman dan pihak kami akan senantiasa memberi pengamanan guna mencitakan rasa aman dalam kegiatan tersebut, namun apa bila kegiatan ini tidak aman, maka kami dari pihak kepolisian berhak menutup kegiatan tersebut,”kata kapolsek

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *