Apitu Tadung Berikan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja Katolik Santo Petrus Mandor

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Selain melakukan patroli,menerima aduan,atau laporan dan pelayanan lainnya kepada masyarakat personil polsek mandor.

Minggu 25/8/2018 pukul 07.00.Wib setelah melaksanakan pengamanan dan
pengaturan arus lalu lintas di jalur pasar MandorMandor.

Ajun Inspektur Polisi Satu Tadung melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Gereja katolik Santo Petrus Mandor.

Aiptu Tadung merupakan Kspkt yang bertugas pada hari Minggu ini menuturkan bahwa kegiatan pengamanan Ibadah minggu pagi di Gereja Katolik Santo Petrus Mandor.

Merupakan kegiatan rutin yang lakukan setiap minggunya.

“Pengamanan Ibadah pada hari minggu di gereja ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif sehingga para jamaah yang melaksanakan ibadah merasa tenang, ” tutur Aiptu Tadung.

Aiptu tadung juga menyampaikan bahwa dalam pengamanan kami tidak sendiri melainkan bersama rekan yang lain yaitu fungsi Sabhara, Lalu Lintas Polsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Mandor seperti yang dilakukan Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menuturkan dalam kegiatan masyarakat pengamanan Ibadah Minggu di Gereja katolik Santo petrus Mandor kami selalu ikut serta mendukung dalam menjaga keamanan tempat Ibadah mau pun jalur lalu lintasnya.

Kegiatan pengamanan Ibadah tersebut kami amankan bukan hanya pada umat Nasrani saja, melainkan umat Muslim pun juga kami berikan pengamanan seperti pada waktu Sholat jumat,dan hari besar lain dengan tujuan masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa tenang,aman dan nyaman.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *