Kapolsek Sebangki Coffei Morning Bersama Anggota

oleh

SEBANGKI,  LANDAKNEWS – Kapolsek Sebangki Ipda.Hertomo Endriyadi melaksanakan coffei morning di warung Jaya Mandiri di dusun Setaik XlDs. Sebangki bersama dengan anggota Polsek Sebangki, Selasa (28/08/2018).

Kegiatan coffie morning yang di lakukan  Kapolsek Sebangki tersebut bersama para anggota bertujuan untuk meningkatkan soliditas antar personel kemudian membahas tentang rencana rencana kedepan Polsek sebangki sehubungan dengan peningkatan kinerja, penanganan sosialisasi stop karhutla, Stop pungutan liar berikut mendukung program program pimpinan Polri dan Pemerintah.

Hadir dalam kegiatan coffie morning tersebut adalah Kanit Provos, Kanit Reskrim, para staf berikut para Bhabinkamtibmas Polsek Sebangki.

Semoga dengan coffie morning yang dilakukan oleh anggota Polsek Sebangki di harapkan dapat meningkatkan kinerja anggota Polsek Sebangki tentunya dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sebangki berikut meningkatkan soliditas antar personel dan juga antara atasan dan bawahan

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya coffei morning tersebut kepada anggota diharapkan tetap terjaganya hubungan kerja yang baik dan kondusif kepada masing masing personel berikut kepada atasannya sehigga meningkatkan kinerja khususnya Polsek.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *