Sekretaris Camat dan Kapolsek Kompak Stop Kahutla di Kecamatan Sebangki

oleh

SEBANGKI, LANDAKNEWS – Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi bersama Sekretaris Camat Sebangki Erik Sonetus, SIP bersama seorang warga masyarakat kompak dan sepakat Stop Kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Sebangki

Himbauan dan sosialisasi Stop kebakaran hutan dan lahan oleh Kapolsek Sebangki tersebut bersama Sekretaris Kecamatan Sebangki si sela sela makan siang di salah satu warung di pusat kecamatan Sebangki, Senin (27/08/2018) siang waktu setempat.

Dalam himbauan dan sosialisasi tersebut Kapolsek menggunakan media banner / spanduk bertuliskan Stop Kebakaran Hutan dan Lahan, mari bersama kita cegah

Kapolsek Sebangki Ipda. Hertomo Endriyadi mengatakan.sosialisasi dan himbauan stop karhutla ini dilakulan selaon kepada warga masyarakat juga kepada lintas sektoral atau para unsur muspika kecamatan Sebangki agar mendapat dukungan terhadap program program Kepolisiam khususnya Polsek Sebangki.

Dengam adanya bentuk dukungan dari para unsur muspika terutama pihak kecamatan Sebangki di harapkan dapat memaksimalkan himbauan dan sosialisasi berikut meminimalisir kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Sebangki selama musim kemarau.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *