Cegah Kabut Asap, Polsek Sengah Temila Siaga Karhutla

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS– Rabu (29/08/180, apel pagi dihalaman Mapolsek Sengah Temila, Kapolsek sengah Temila Iptu. Sujiyanto, memberikan arahan kepada personilnya sehubungan dengan kabut asap yang di sebabkan maraknya kebakaran lahan dan hutan di wilayah kecamatan sengah temila Kabupaten Landak.

Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto juga menyampaikan kepada seluruh personilnya dari semua fungsi supaya selalu memonitor perkembangan karhutla di wilayah kecamatan sengah temila dan juga selalu melakukan sambang, penggalangan dan Himbauan kepada masyarakat sehingga masyarakat tahu dan mengerti dari bahaya serta dampak karhutla.

Kapolsek sengah temila Iptu Sujiyanto juga menyampaikan kepada personilnya supaya terus membagikan maklumat Kapolda Kalbar tentang Larangan dan sanksi bagi pelaku pembakar lahan atau hutan yang tidak sesuai aturan karena dapat di pidana.

“Saya berharap agar seluruh anggota di lapangan tetap bekerja keras dan maksimal dalam melakukan sosialisasi, himbauan dan penggalangan kepada masyarakat sehingga respon dan kepedulian masyarakat semakin besar terhadap wilayahnya,” kata kapolsek ini.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *