Kapolsek Kuala Behe Koordinasi Ke Perusahaan PT. PAS

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Kapolsek Kuala Behe Iptu. Iwan Gunawan,SH beserta anggota Sabhara Bripda. Riza Nasution melaksanakan Koordinasi masalah Penangganan Karhutla di Perusahaan PT. Pertiwi Agro Sejahtera (PAS) di Merada, Senin (29/08).

Selain bersilaturahmi juga menggelar kegiatan koordinasi tentang penanggulangan masalah Karhutla khususnya di wilayah PT. PAS (Perusahaan Agro Sampurna)

Hal ini merupakan suatu upaya yang bertujuan untuk mengambil langkah langkah apabila ada timbul permasalah Karhutla.melakukan koordinasi dengan perusahaan membahas potensi terjadinya kebakaran hutan, serta penyuluhan tentang sebab sebab terjadinya kebakaran Hutan serta menghimbau dan mengajak kepada masyarakat agar tidak melakukan tidak melakukan pembakaran hutan.

Kedatangan Kapolsek Kuala Behe Iptu. Iwan Gunawan,SH bersama anggotanya di sambut baik Daniel General Maneger (GM) Perusahaan PT. PAS, didampingi Manager Yohanes.

Daniel GM PT. PAS mengucapan terima kasih Kepada Kapolsek Kuala Behe yang baru berkunjung ke perusahaan untuk berkoordinasi masalah cara Penangganan Penggulangan Karhutla.

“Kami siap membantu atau kerja sama kepada Pihak Kepolisian untuk cegahnya Karhutla.” Katanya.

Kapolsek mengajak pihak perusahaan untuk bekerja sama menanggulangi masalah Karhutla.

Selain itu, pihaknya juga menegaskan permasalahan Karhutla ini telah menjadi atensi dari Presiden RI.

Iwan Gunawan kembali mengatakan hutan dan lahan harus kita jaga kelestariannya dengan cara tidak menebang sembarangan dan membakar hutan, dan berinisiatif untuk menanam kembali lahan agar dapat dinikmati ke anak cucu kita kelak.

“Karena hutan merupakan sumber penghidupan manusia yang harus dijaga bersama-sama,” kata Iwan Gunawan.

Iwan juga berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya kebakaran Hutan, serta membantu petugas dalam upaya mencegah dan mengantisipasinya.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *