Patroli Dialogis Sambang Pasar Darit, Kasi Humas Bersama Anggota Sabhara Titip Pesan Kamtibmas Kepada Pengunjung

oleh

MENYUKE. LANDAKNEWS – Kasi Humas Polsek Menyuke Aiptu Santiam bersama anggota Sabhara Bripda Willy anggota Polsek Menyuke Polres Landak, mengadakan kegiatan patroli sambang keliling pasar Tradisional Desa Anik Kecamatan Menyuke, Rabu (29/08/2018).

Sambang Pasar Tradisional kali ini Kasi Humas bersama Anggota Sabhara mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penjual maupun Pengunjung di pasar Tradisional tersebut.

Peduli keamanan dan ketertiban, Aiptu Santiam memberikan himbauan Kamtibmas agar warga masyarakat khususnya pengunjung wanita untuk selalu waspada dan hati- hati, kurangi Pemakaian Perhiasan yang berlebihan untuk menghindari tindak pidana pencopetan atau penjambretan.

Dengan berjalan kaki menyusuri keramaian Pasar Tradisional, Aiptu Santiam juga sempat berdialog dengan pengunjung yang sedang berbelanja .

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengatakan diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian seperti Pasar Tradisional di Desa Darit, maka warga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *