Polsek Mempawah Hulu Amankan  Pambagian Bantuan Sosial “PKH”

oleh

MEMPAWAH HULU, LANDAKNEWS – Polsek Mempawah hulu menerjunkan beberapa personelnya dalam rangka melakukan pengamanan terhadap pembagian dana PKH (program keluarga harapan) yaitu di kantor Desa Garu dan dikantor Desa Mentonyek Kamis (30/08/2018) pagi waktu setempat.

Pembagian Dana PKH tersebut dilaksanakan selama 2 hari dan di dua tempat, hal ini dikarenakan banyaknya jumlah KPM (Keluarga penerima manfaat) yang menerima dana PKH tersebut.

Pendamping Kecamatan Iin menerangkan sebanyak 2101 KPM yang menerima dana bantuan sosial PKH tahap 3 tahun 2018 dan setiap KPM menerima Rp.500.000,-.

Dan yang berhak menerima dana ini e, pembagian PKH ini di berikan kepada warga masyarakat yang berhak di masing masing desa di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu yang berjumlah 17 desa.

Kapolsek Mempawah Hulu  Ipda. Zulianto mengatakan untuk meminimalisir tindak kejahatan serta menjaga kamtibmas Polri hadir di tengah tengah masyarakat, serta membuat pengaturan terhadap antrian warga yang berjumlah ratusan orang tersebut agar tertib dan terkendali.

Penulis  : Dens
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *