Kapolsek Kuala Behe Bersama Anggotanya Ajak Warganya Kopi Morning di Warung,Inilah Disampaikannya

oleh

KUALA  BEHE, LANDAKMEWS – Jalin komunikasi dan keakraban dengan masyarakat, Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH bersama anggotanya mengajak warga Coffee morning di warung Seho Desa Kuala Behe,Dusun Sejaya,Jumat (31/08).

Terlihat suasana keakraban antara personil Polsek Kuala Behe dengan masyarakat saat duduk bersama di warung kopi Saudara Seho, yang mana biasanya warung tersebut setiap harinya selalu ramai di datangi warga yang ingin menikmati sarapan dan minum kopi di warung tersebut .

Kegiatan ini meruapakan ide dari Kapolsek Kuala Behe yang tujuannya untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas terhadap masyarakat dalam rangka  dan sekaligus silaturrahmi kepada warga masyarakat di Kecamatan Kuala Behe agar tercipta hubungan yang harmonis antara Polri dan Masyarakat.

Hal tersebut menunjukkan bahwa Polri tak bosan bosannya untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat agar dapat melihat dan bertemu langsung dengan masyarakatdirinya demikian masyarakat dapat menyampaikan secara langsung keluhan terhadap pelayanan Polri. Seperti halnya potensi kerawanan bahkan gangguan keamanan yang ada di tengah tengah masyarakat.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH menyampaikan Kepada anggotanya agar  memberikan himbauan kepada warga masyarakat apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan warga segera disampaikan kepada pihak berwajib guna meminimalisir perselisihan di kalangan warga dan agar Para Bhabinkamtibmas lebih giat lagi dekat dengan Warga Desa Binaanya dengan cara DDS dari rumah ke rumah biar lebih akrab.

Selaku Kapolsek, dirinyq menekankan kepada seluruh personil apabila ada permasalahan warga cepat kita respon,kita bantu untuk menyelesaikan permasalahan tersebut sebelum permasalahan tersebut menjadi lebih serius.

“Melalui secangkir kopi dapat mempererat jalinan komunikasi dengan masyarakat yang diharapkan dapat menjaring aspirasi sekaligus menjadikan warga tidak sungkan dalam menyampaikan berbagai masukan informasi kepada Kepolisian,” kata kapolsek.

Penulis : Heriyanto
Editor: One.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *