Dalam Giat Apel Pagi Kapolsek Mandor Beri Arahan Kepada Personilnya

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS -Personil Polsek Mandor melaksanakan kegiatan rutin berupa apel pagi yang pimpin langsung oleh Bapak Kapolsek Mandor Iptu. Anuar Syarifudin, Jum’ at (31/08/18), pagi.

Dalam apel pagi Kapolsek Mandor Iptu. Anuar Syarifudin memberikan arahan kepada seluruh personilnya tentang tugas dan tanggung jawab dalam menyelesaikan administrasi yang belum terselesaikan.

Apalagi sekarang persiapan menghadapi kegiatan Anev kinerja Bag,Sat,Si,Polsek jajaran di Polres Landak yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Kapolsek meminta kepada
personil untuk segera konsentrasi menyiapkan administrasi yang belum selesai untuk segera diselesaikan, dan apabila sudah selesai segera di kirimkan.

“Karena itu akan menjadi pembahasan dan akan menjadi temuan apabila tidak dikerjakan dan itu akan berdampak ke penilaian kinerja Polsek Mandor, ” tutur Kapolsek

Untuk menghadapi Anev Kinerja jajaran di Polres Landak Bintara Urusan Seksi Umum Brigadir Polisi kepala Yokob mulai mempersiapkan Administrasi dan laporan Paparan Kapolsek Mandor kepada Kapolres Landak AKBP.Bowo Gede Imantio.

Penulis: Irmanudin
Efitor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *