Polsek Sebangki Melakukan Penggalangan Terhadap Senior Manager PT.CNP

oleh

SEBANGKI, LANDAKNEWS – Anggota Polsek Sebangki melakukan penggalangan terhadap Senior Manager PT Citra Niaga Perkasa (CNP) Datok Syafei Al Firdaus Bin FGV yang juga berkewarganegaraan Malaysia di tempat kerjanya PT.CNP Desa Sebangki Kecamatan Sebangki, Kamis (30/08/2018) sore waktu setempat.

Penggalangan yang di lakukan Bripka Suriansyah dan Bripka Mamok Raharjo tersebut kepada SM PT. CNP bertujuan untuk membantu kepolisian khususnya Polsek Sebangki dapat meminimalisir kebakaran hutan dan lahan.

Dan juga agar membantu penyidik penyidik Polsek Sebangki dalam melakukan pengungkapan terhadap pelaku pembakaran hutan dan lahan dengan melakukan patroli karhutla khususnya di sekitar lingkungan kebun kelapa sawit milil PT.CNP yang berjumlah ribuam hektar tersebut.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda. Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa Polri wajib dan sangat penting melakukan penggalangan kepada warga masyarakat tokoh tokoh yang berpengaruh di wilayah hukum Polsek tersebut apakah itu tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda dan lain sebagainya.

“Dengan dilakukannya penggalangan penggalangan oleh Polsek Sebangki tersebut di harapkan dapat menjadi point penting dan plus demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Sebangki,” terang Kapolsek.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *