Sambangi Warga Polisi Ajak Cegah Premanisme Dan Radikalisme

oleh

SERIMBU, LANDAKNEWS – Kepolisian Sektor Air Besar Polres Landak gencar melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat tentang penanggulangan Premanisme dan Radikalisme di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak,  Jum’ at (31/08).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Desa Jambu Tembawang Bripka. Sunardi menyampaikan kepada warga jambu tembawang tentang penanggulangan Premanisme dan Radikalisme yang dapat merusak keamanan dilingkungan Desa binaannya.

Mak Kasum menyambut baik kedatangan Bripka Sunardi dan menyampaikan bahwa pada saat ini mereka sibuk keladang dan lingkungan sepi dan berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang selalu ada di tengah masyarakat sehingga merasa aman.

“Kami berterima kasih kepada pak polisi yang selalu ada berkunjung ke Desa Jambu Tembawang sehingga tidak resah meninggalkan rumah pada saat keladang, ” ungkap mak Kasum.

Kapolsek Air Besar Iptu. Elfis Satria Efdi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Kecamatan Air Besar maka dari itu Bhabinkamtibmas selalu ada berada di tengah masyarakat.

” Bhabinkamtibmas selalu ada untuk masyarakat apa lagi sekarang musim berladang banyak rumah yang kosong di tinggal keladang jadi Bhabinkamtibmas rutin patroli dan himbau warga nya. “tutur Kapolsek.

Penulis :  Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *