Polsek Meranti Berikan Pengamanan Kelancaran Ibadah Sholat Jumat

oleh

MERANTI, LANDAKNEWS – Rutinitas umat Muslim dalam menjalankan ibadah khususnya Sholat Jumat mendapatkan pengamanan dari Polri diseluruh jajaran Polres Landak,

Seperti halnya Anggota Sabhara Polsek Meranti Bripka Urai dan Brigpol John P. Parere Melaksanakan Pengamanan Sholat Jumat di Masjid Silaturrahim Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Jumat (31/08/2018).

Tujuan dilakukan  pengamanan tersebut yaitu agar seluruh jamaah Sholat Jumat merasa aman dan nyaman dalam beribadah serta antisipasi kemacetan dan laka lantas maupun kejahatan lainnya.

“Dengan adanya pengamanan tersebut diharapkan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan khusyuk tanpa ada rasa was – was terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya karena mendapat penjagaan dari para Polisi, ” pungkas Urai.

Pengamanan tersebut sesuai arahan dan harapan Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni yang mengatakan pihaknya berupaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah sholat Jumat, lokasi parkir baik di dalam area masjid dan dipinggir jalan dijaga.

” Ini tidak Lain untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti Pencurian, ” ujar Asep.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *