Anggota Polsek Kuala Behe Amankan Pertandingan Final Sepak Bola Dilapangan Tali Amas Kuala Behe

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Senin (01/09/2018) sekira pukul 15.30 wib. Anggota Polsek Kuala Behe Bripka Roni Riansyah bersama Bripda Riza Nasution melaksanakan pengamanan Final tournamen sepak bola di lapangan Tali Amas Kuala Behe, Kabupaten Landak.

Dalam partai final  yang mempertemukan kesebelasan Titian dari Kecamatan Kuala Behe lawan Kesebelasan Limpo dari Kecamatan Air Besar di Lapangan Tali Amas Kuala Behe, dihadiri Temenggung Adat Delot Sari dan Ketua Olahraga Kuala Behe Arifin,Para Panitia lainnya, dan para penonoton dan sporter kedua kesebelasan kurang lebih ratusan penonton.

Anggota Polsek Kuala Behe melakukan pengamanan demi terciptanya situasi yang tetap aman dan terkendali karena kita ketahui bersama dalam pertandingan sepak bola sering kali terjadi pertengkaran dan perkelahian yang terjadi karena tidak terima dengan hasil pertandingan, tetapi kita syukuri bersama pada kesempatan ini semua berjalan lancar dari awal pertandingan sampai akhir tidak ada keributan sama sekali.

Bripka Roni Riansyah berikan Himbauan Kepada Penonoton dan Sporter Ke Dua Kesebelasan agar tidak melakukan anarkis pada saat Tim Kesebelasan bermain dan tidak membawa minuman keras dan Kepada Pemain jangan Percaya dengan pendukungnya yang bisa membuat kerusuhan, bermain lah dengan sportif dan para sporter harus mendukung pemainnya dengan baik dan terima kasih juga kepada pendukungnya yang telah memberikan semangat Para pemainnya.

Salah satu Penonton ataupun Sporter Ke Dua Kesebelasan yaitu Saudara Syakirin sangat senang dengan Pertandingan Sepak bola ini berjalan aman dan kondusif dan tidak lupa juga Kami ucapan terima Kasih Kepada Panitia sudah menyelenggarakan Pertandingan Sepak Bola ini dengan aman dan tidak perselisihan antara pemain dengan Para Sporter.

Ketua Panitia Olahraga Pak Arifin mengucapkan terima kasih Kepada anggota Polsek Kuala Behe yang telah amankan Pertandingan final dari awal sampai akhir bisa berjalan dengan aman dan kondusif dan Selama Pertandingan Ke Dua Kesebelasan bermain dengan Sportif dan dalam Pertandingan Tersebut di Menangkan dari Tim Kesebelasan Titian Kecamatan Kuala Behe dengan Skor 2-1 menggalahkan dari Tim Kesebelasan Limpo dari Kecamatan Air Besar.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH ditempat terpisah mengatakan, anggotanya diterjunkan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan Partai final sepak bola untuk mencegah dan juga mengantisipasi adanya perkelahian serta gangguan kamtibmas.

“Anggota kami terjunkan disekitar lokasi kegiatan untuk melaksanakan pengamanan secara terbuka maupun tertutup, guna kelancaran pertandingan sepak bola tersebut,” terangnya.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *