Bripka HC Simatupang Sambangi Warganya Sedang Kumpul, Inilah Yang Disampaikannya

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Sambang tersebut dalam rangka pemantauan situasi kamtibmas dengan masyarakat guna serap informasi. Dalam melaksanakan sambang itu, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Polres landak Bripka HC Simatupang  bertemu dengan warga yang sedang kumpul di Warung yang ada di Desa Kuala Behe,Dusun Sejaya Kacamatan Kuala Behe Kabupaten Landak ,Sabtu(1/8).

Sebagai Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang di sambangi. Di dalam pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau agar warga selalu menjaga keamanan dan kerukunan guna mencegah isu-isu yang dapat memecah rasa persaudaraan antar warga yg sudah terpelihara sangat baik selama ini.

Dalam kesempatan tersebut,Bripka HC Simatupang menyempatkan berhenti dan berbincang dengan ibu-ibu dan menyampaikan pesan agar ibu-ibu senantiasa mengawasi pergaulan putra maupun putrinya sehingga tidak terjerumus kedalam pergaulan yang salah serta kenakalan remaja lainnya. Saat ini banyak sekali generasi penerus bangsa yang sudah salah jalan dan terjerumus kedalam pergaulan bebas ataupun kenakalan remaja lainnya. Agar para orang tua selalu mengawasi perilaku anaknya jangan sampai terjerumus ke hal-hal negatif, Salah satunya dengan menjalin komunikasi yang baik dengan anak dan apabila ada yang menyimpang, konsultasikan dengan pihak wali kelas mengenai perilaku anak kita disekolah dan agar ibu ibu lebih mengawasi anak anaknya dalam penggunaan media sosial,karena sekarang ini media sosial lebih banyak memberikan efek buruk.

Kapolsek Kuala Behe Iptu. Iwan Gunawan,SH menuturkan Bhabinkamtibmas harus selalu aktif sambang di desa binaanya agar mengetahui informasi yang sedang berkembang serta agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, yang terutama memberikan himbauan Kepada Warganya, agar anak anaknya tidak terjerumus penyalahggunaan narkoba

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *