Patroli Polsek Sebangki Monitoring Sholat Jumat di Mesjid Uswatun Hasanah Sebangki

oleh

Patroli Polsek Sebangki Monitoring SEBANGKI,  LANDAKNEWS – Patroli Polsek Sebangki melakukan monitoring dan sekaligus pengamanan sholat jumat di mesjid uswatun hasanah sebangki pada jumat (31/08/2018), siang waktu setempat.

Adapan sasaran patroli dan pengamanan di mesjid tersebut adalah masyarakat yang sedang melaksanakan sholat jumat berikut kendaraan bermotor yang terparkir di halaman mesjid tersebut.

Adapun personel yang melaksanakan pengamanan sholat jumat tersebut adalah Bripka Herkulanus Suhardianto dan Bripka Suriansyah sesuai dengan perintaj lisan Kapolsek Sebangki Ipda. Hertomo Endriyadi bahwa setiap piket agar melaksanakan giat patroli siang dan malam.

Adapun fasilitas yang digunakan oleh kedua personel tersebut adalah 1 unit kendaraan bermotor patroli vixion milik inventaris Polsek Sebangki.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda. Hertomo Endriyadi mengatakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sebangki harus giat melaksanakan kegiatan kepolisian.

“Salah satunya adalah patroli serta untuk meminimalisir tindak kejahatan yang akan terjadi di lokasi tersebut, ” kata Kapolsek yang hoby makan durian ini.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *