Polsek Meranti Laksanakan Patroli Cegah 4C

oleh

MERANTI, LANDAKNEWS – Untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan Curas, Curat, Cubis dan Curanmor (4C).

Anggota Sabhara Polsek Meranti Bripka. Urai Zulfakar dan Brigpol Jhon P. Parere selalu melaksanakan kegiatan patroli secara rutin di pemukiman penduduk di Desa Meranti Kecamatah Meranti Kabupaten Landak, Jumat (31/08/2018)

Bripka Urai dalam melaksanakan patroli menyambangi warga di sebuah bengkel di desa meranti, pada kesempatan tersebut Bripka Urai menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga tersebut agar meningkatkan keamanan di lingkungannya.

“Mari berperan aktif dalam ikut menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, serta tidak menkonsumsi miras, supaya tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah desa meranti, ” pungkas Urai.

Hal ini sesuai arahan dan harapan Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni yang selalu mengatakan kepada anggota sabhara untuk melaksanakan patroli supaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat.

“Serap keluhan keluhan masyarakat dan apa permasalahannya serta carikan solusinya. Bila ada kendala agar dilaporkan kepada Kapolsek agar tidak menjadi masalah yang lebih besar, ” ujar Asep

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *