Polsek Sebangki Ikuti Anev Kinerja Bulanan tahun 2018 di Polres Landak

oleh

SEBANGKI, LANDAKNEWS – Kapolsek Ipda Hertomo Endriyadi beserta beberapa anggota Polsek Sebangki mengikuti analisa dan evaluasi (anev) kinerja bulanan tahun 2018 di aula BKPM Polres Landak pada sabtu (01/09/2018) pagi waktu setempat.

Adapun yang mengikuti kegiatan analisa dan evaluasi kinerja Bagian Satuan dan Polsek Polsek jajaran Polres Landal selaim Kapolsek adalah Kanit Intelkam Dan Kasi Humas Polsek Sebangki.

Kegiatan rutin bulanan yang dilalukan oleh Polres Landak ini bertujuan untuk mengukur kinerja satuan fungsi bagian dan satuan serta polsek polsek jajaran Polres Landak apakah meningkat, atau menurun.

Kegiatan anev ini di pimpin langsung oleh Kapolres Landak Bowo Gede Imantio, SIK, MH bersama Wakapolres Landak Kompol Damianus Dedi Susanto, SH, SIK,MH berikut dihadiri Kabag Kasat Kapolsek serta para kasi kasi   Kapolres Landak Bowo Gede Imantio, SIK, MH mengatakan bahwa pada saat analisa dan evaluasi polres polres jajaran Polda Kalbar Polres Landak menerima penghargaan dari Kapolda Kalbar terkait (SAKIP) sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah dengan nilai paling tinggi 78,26

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda. Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa kegiatan analisa dan evaluasi tersebut bertujuan untuk memperoleh informasi informasi dari pimpinan, kemudian melakukan penilaian kinerka masing masing satuan fungsi dan Polsek polsek jajaran Polres Landak, dan pimpinan memberikan reward dan punishment terhadap kinerja yang baik dan yang buruk.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *