Anggota Piket Regu Tiga Amankan Ibadah Di Gereja Kecematan Kuala Behe

oleh

KUALA BEHE,  LANDAKNEWS – Anggota Piket Regu Tiga Polsek Kuala Behe Bripka Heriyanto bersama Bripka Adri sebagai Ps Kanit Sabhara melaksanakan pengamanan ibadah di gereja yang ada di Kecamatan Kuala Behe yaitu Gereja Santo Yakobus untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan keamanan dan ketertiban di tempat ibadah, Minggu (02/09).

sebelum kegiatan ibadah dimulai anggota Piket  melakukan sterilisasi, serta dilanjutkan pengamatan situasi dan kondisi lingkungan selama pelaksanaan kebaktian guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaat dalam melaksanakan ibadah dengan Khusyuk.

Kegiatan pengamanan ibadah minggu di gereja mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat yang melaksanakan ibadah minggu mereka merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah dan para jemaat pada saat melaksanakan Ibadah dengan tenang kendaraannya di jaga ketat oleh anggota Polsek Kuala Behe yang melaksanakan Pengamanan.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, saat dikonfirmasikan mengatakan penjagaan itu untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan dan untuk menciptakan situasi yang nyaman kepada masyarakat yang menjalankan ibadah.

“Upaya kita memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Penjagaan ini kami lakukan agar para jamaah saat melaksanakan ibadah supaya nyaman dan tenang serta khusyuk, ” ungkap Kapolsek.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *