Anggota Polsek Kuala Behe Berikan Motivasi Kepada Siswa Siswi SDN 2 Kuala Behe

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Untuk menanamkan rasa kecintaan kepada Polisi, Petugas Piket Polsek Kuala Behe Kanit Provos Bripka Roni Riansyah bersama Bripda Riza Nasution Patroli dan menyambangi Sekolah SDN 2 Desa Kuala Behe,Dusun Sejaya Kecamatan Kuala Behe, Sabtu, (1/9).

Bripka Roni Riansyah sebagai Kanit Provos Polsek Kuala Behe mengatakan kegiatan tersebut bertujuan agar kedepannya anak anak Sekolah Dasar untuk giat dalam belajar agar bisa menambah ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita-cita mereka di masa depan.

Hal tersebut dilakukan sejak dini karna anak  anak merupakan generasi penerus bangsa,agar masa depan siswa siswi dapat terhindar dari kenakalan remaja seperti tawuran dengan siswa dari sekolah lain dan Penyalahgunaan narkoba, bahkan sampai Tindak Kriminalitas

Sementara itu Kepala Sekolah SD Negeri 2 Kuala Behe Daeng Bujang Ibrahim , mengatakan bahwasannya siswa siswi disini sudah tidak takut lagi pada , dan mengharapkan agar Polisi dari Polsek Kuala Behe sering melaksanakan Penyuluhan serta turut serta memberikan bimbingan agar anak anak di wilayah Kuala Behe lebih disiplin dalam berbagai sendi kehidupan supaya mereka dapat meraih cita cita yang di inginkan dan kami juga mengucapkan banyak banyak terima kasih atas  Kunjungan dan telah memberikan Nasehat ataupun bimmbingan Kepada anak anak usia Dini agar lebih baik untuk di masa yang akan datang.

Kapolsek Kuala Behe Iptu. Iwan Gunawan mengatakan tujuan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini adalah untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak usia dini.

“Diharapkan para Siswa Siswi ini kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan, ” tuturnya Iptu Iwan Gunawan.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *