Beri Rasa Aman Personil Polsek Menyuke Laksanakan Pam Ibadah Gereja

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS – Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Menyuke  yang merupakan jajaran Polres Landak, beri pelayanan dalam bentuk pengamanan kepada Umat Nasrani yang melaksanakan Ibadah Minggu. Hal tersebut disampaikan oleh anggota Polsek Menyuke, Bripka Agustiansyah Minggu, (02/09/18).

Bripka Agustiyansah dan Bripka Yoyok melaksanakan pengamanan Ibadah Minggu di Gereja Katholik St.Agustinus dan Matias Darit Desa Darit, agar Umat Nasrani yang melaksanakan Ibadah, merasa aman dan nyaman dan situasi kondusif.

“Kami memberikan rasa aman dan nyaman di tengah – tengah warga masyarakat, dalam kegiatan apapun termasuk kegiatan Ibadah Minggu, untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif,” kata Bripka Agustiansyah

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Menyuke Iptu R. Dolok Saribu seraya mengatakan anggota Polsek Menyuke rutin melakukan pengamanan walaupun hari libur, kita tetap berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, salah satunya pengamanan Ibadah  gereja bagi umat Nasrani yang melaksanakan kegiatan ibadah di gereja. Katholik  St.Agustinus dan Matias Darit setiap hari minggu yang ada di wilayah Kecamatan Menyuke.

“Menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Menyuke, anggota harus turun di tengah-tengah warga masyarakat, untuk memberikan pengamanan, sehingga tercipta situasi kondusif,” kata Kapolsek.

Penulis : Efdi
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *