Bhabinkamtibmas Desa Agak Hadiri Lomba Membaca Kitab Suci di Gereja Baptis Independen Senunuk

oleh

SEBANGKI, LANDAKNEWS – Bhabinkamtibmas Desa Agak Brigadir. Heryanto Pabayo menghadiri acara lomba dan mengamalkan kitab suci (injil) di Gereja Baptis Independen Dusun Senunuk Desa Agak pada minggu (02/09/18), pagi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh 30 orang anak sekolah minggu, para tokoh agama Gereja tersebut salah satunya adalah Pendeta Markus Bumbun berikut pengurus gereja lainnya serta warga negara asing WNA dari Singapura.

Kegiatan perlombaan baca dan mengamalkan kitab suci tersebut di lakukan sekitar pukul 10.30 win setelah ibadah telah selesai di laksanakan dan selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan terkendali Bhabinkamtibmas di bantu pengamanan intern Gereja tersebut.

Kapolsek Sebangki Ipda.Hertomo Endriyadi mengatakan untuk masa sekarang ini kegiatan Bhabinkamtibmas sangat berat komplek lain sebagainya.

“Setiap ada kegiatan masyarakat apakah itu skala besar dan kecil harus di monitoring,permasalahan, kasus, dan lain lain harus dapat di monitor oleh Bhabinkamtibmas karena dia sebagai perpanjangan tangan Kapolsek ke wilayah wilayah,  ” tambah Kapolsek.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *