Polisi Air Besar Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Kristen GPDI Engkangin

oleh

SERIMBU, LANDAKNEWS – Peletakan batu pertama pembangunan gereja Kristen GPDI Victori di Desa Engkangin Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak di hadiri oleh Perwakilan Kapolsek Air Besar dan Kepala Desa Engkangin dan perangkat Desa. (03/09)

Kegiatan ini di mulai dengan ibadah singkat dan secara simbolis peletakan batu oleh Pendeta Stephen senduk sebagai sekretaris wilayah 8 GPDI Tebedak Ngabang, Kepala Desa Engkangin, Perwakilan Polsek Air Besar dan Ketua Panitia pembangunan Gereja Kristen GPDI Victori Engkangin.

Pendeta Stephen senduk mengatakan bahwa peletakan batu pertama pembangunan gereja ini sebagai tanda dan wujud iman kepada Tuhan, apalah artinya membangun gereja yang megah apabila tidak ada jemaat yang beribadah.
“Jemaat Victori Engkangin agar selalu bergandengan tangan untuk pembangunan Gereja dan bantu Pendeta Hersen Onibala untuk membangun Gereja ini dan Jemaat juga semangat beribadah apalah artinya gereja yang megah kalau semangat beribadah tidak ada. “tutur Pdt Stephen senduk.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi melalui Bripka Andri menyampaikan bahwa sekarang ini kepolisian Sektor Air Besar jajaran Polres Landak sedang melakukan sosialisasi Kamtibmas, Karhutla, Premanisme dan Radikalisme.
” Selamat kepada Pendeta Hersen Onibala dan jemaat GPDI Victori Engkangin Semoga dengan akan berdirinya Gereja GPDI Victori di Desa Engkangin Kecamatan Air Besar dapat membawa masyarakat yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan Kesadaran masyarakat untuk menjaga Kamtibmas, selalu kompak dengan jemaat yang lain dan saling menghargai bertoleransi antar agama “Himbau Andri

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *