Polsek Sebangki Ploting Personel Pengamanan Ibadah di Gereja St. Benediktus Sebangki

oleh

SEBANGKI, LANDAKNEWS – Polsek Sebangki melalukan ploting personel dalam rangka melakukan pengamanan ibadah di Gereja Santo Benediktus Setaik yang berada di Dusun Setaik tepatnya di samping Polsek Sebangki Desa Sebangki, Minggu (02/09/2018) pagi.

Kegiatan pengamanan tersebut di mulai dari pukul 09.00 win sampai dengan selesai sekitar pukul 10.00 wib sesuai dengan jadwal ibadah di Gereja Santo Benediktus Setaik Paroki Santo Yohanes Pemandi Pahauman.

Adapun personel yang di ploting melakukan pengamanan di Gereja tersebut adalah Bripka Nur Arifin dan Bripka Junaidi Atos yang juga Bhabinkamtibmas Desa Kumpang Tengah.

Ploting pengamanan tempat ibadah ini di lakukan sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Kapolsek Sebangki bahwa setiap anggota piket harus melaksanakan patroli siang dan malam berikut kegiatan masyarakat apakah itu di pasar keramaian, tempat tempat ibadah dan lain sebagainya.

Sampai dengan selesai kegiatan ibadah di gereja santo benediktus setaik tersebut, kegiatan ibadah berjalan dengan aman dan lancar, umat katolik di dusun setaik dapat menjalankan kepercayaannya dengan tenang

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sebangki.

“Polri harus hadir dan ada di tengah tengah warga masyarakat, ” terang Kapolsek.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *