Kanit Sabhara Polsek Sebangki Sosialisasi Stop Radikalisme di Dusun Setaik Sebangki

oleh

SEBANGKI, LANDAKNEWS – Kanit Sabhara Polsek Sebangki Bripka Nur Arifin melakukan sosialisasi dan himbauan Stop Radikalisme kepada warga masyarakat di dusun Setaik Desa Sebangki Kecamatan Sebangki pada senin (03/09/2018) sore waktu setempat.

Kegiatan di lakukan di sela sela kegiatan patroli sore rutin harian yang di laksanakan oleh personel Polsek Sebangki yang melaksanakan piket pada hari ini sekalian memberikan himbauan stop Radikalisme kepada warga masyarakat Sebangki khususnya di dusun Setaik.

Media yang digunakan oleh Kanit Sabhara dalam sosialisasi stop radikalisme tersebut adalah 1 lembar banner atau spanduk bertuliskan Stop Radikalisme jangan usik NKRI dan Pancasila By Polsek Sebangki dan menggunakan 1 unit kendaraan bermotor patroli roda dua.

Sasarannya kepada warga masyarakat, tokoh masyarakat, anak anak dan lain sebagainua yang sedang melaksanakan aktifitas mereka sehari hari di Dusun Setaik tersebut.

Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan kemasyarakar agar menumbuhkan jiwa patriotisme kepada NKRI, dan juga agar masyarakat mengetahui bahwa kegiatan radikalisme tersebut di larang dan supaya melaporkan jika menemukan kegiatan atau aktiftas yang berhubungan dengan radikalisme tersebut kepada Polsek Sebangki.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *