Begini, Brigadir Gregorius Endisa Himbauan Warga Desa Simpang Kasturi

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Melakukan patroli malam sambang, penggalangan, himbauan merupakan kegiatan yang biasa dilakukan oleh personil Polsek Mandor.

Kegiatan tersebut merupakan menjadi tugas pokok yang dilakukan oleh dua unit ini,seperti Sabhara dan Bhabinkamtibmas mereka tidak henti-hentinya melaksanakan tugas patroli,sambang,penggalangan, himbauan kepada masyarakat Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Hal tersebut di ungkapkan Brigadir Polisi kepala Gregorius Endisa pada Senin,(3/9) pukul.21.55.Wib

Dalam Melaksanakan Piket jaga mako, Brigadir Gregorius Endisa bersama Brigadir Muhadi melaksanakan patroli,dan sambang ke Warung Warga desa Simpang kasturi Bapak Ata di Kecamatan Mandor.

Dalam kegiatan patroli Brigadir Gregorius Endisa tidak henti-hentinya menyampaikan,
pesan himbauan Kamtibmas seperti larangan, Stop Pungli, larangan Pembakaran lahan dan Hutan laranga (Karhutla),
dan menyebarkan maklumat Kapolda Kalbar tentang larangan dan sangsi bagi pelaku pembakaran lahan dan Hutan kepada masyarakat Kecamatan Mandor

Ata dan warga Desa Simpang Kasturi linnya menyambut baik kegiatan Patroli dan sambang tersebut.

Ata mengucapkan terimakasih kepada personil Polsek Mandor Brigadir Gregorius Endisa dan Brigadir Muhadi atas kegiatan patroli dan sambang, yang dilaksanakan semoga dengan dilakukan patroli dan sambang situasi di desa Simpang kasturi. tetap aman dan kondusif.

Brigadir Gregorius Endisa menuturkan giat patroli,sambang,penggalangan,himbauan merupakan kegiatan yang paling efektif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat karena dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan kemitraan yang baik antara Polri dan Masyarakat.

Ini merupakan langkah yang positif untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan sehingga dengan melalui sambang,penggalangan yang baik Polri semakin di cintai oleh masyarakat.

Penulis: Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *