Kapolsek Hadiri Musyawarah Pembangunan Air Bersih

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Senin (03/09/18), bertempat di rumah Kadus Keranji Mancal Iyus, Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Keranji Mancal Brigpol Yudi Adittya mengahadiri kegiatan pertemuan masyarakat Desa Keranji Mancal yang membahas masalah pembangunan air bersih yang sebelumnya di lepaskan oleh masyarakat dusun keranji mancal yang berada di dusun keranji mancal Desa Keranji Mancal kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Dalam kegiatan pertemuan tersebut di hadiri oleh Kades Keranji Mancal Selsius, Kabid Dinas PU Landak Jhon Elak, Kasi PU Landak Suseno, Kadus Keranji Mancal Iyus, tokoh Masyarakat Keranji Mancal, Bhabinkamtibmas Brigpol Yudi Aditya, Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto dan masyarakat yang hadir sekitar 60 orang.

Dari hasil musyawarah tersebut masyarakat Dusun Keranji Mancal desa keranji mancal kecamatan Sengah Temila dengan pihak Dinas Pu Landak di peroleh kesepakatan yaitu Masyarakat Dusun Keranji mancal desa Keranji mancal memperbolehkan Dinas Pu Landak untuk melakukan pemasang pipa Air bersih yang di alirkan ke Desa Sidas yang sebelumnya di lepaskan oleh masyarakat dusun keranji Mancal dikarenakan sumber air bersih tersebut memasuki daerah dusun keranji Mancal dan pemasangan pipa tersebut tanpa permisi kepada masyarakat dusun keranji mancal.

Pengerjaan Pembangunan Spam yang berada di dusun Keranji Mancal desa Keranji Mancal akan dilaksanakan tahun 2018 sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto menjelaskan mari kita bersama sama mendukung pemerintah untuk membangun daerah kita dan justru jangan menghambat, “terang kapolsek.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *