Personil Polsek Mandor Laksanakan Ploting Poin

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan personil Lalu Lintas Polsek Mandor salah satunya yang dilakukan oleh Brigadir. Polisi Bartolomeus Erbebi seperti melaksanakan kegiatan rutin yaitu

Ploting poin pagi di jalan raya mandor depan SMP Negeri 1 di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kapolsek mandor  Iptu. Anuar syarifudin
saat dihubungi via HP mengatakan bahwa
Ploting poin merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personil Polsek Mandor
guna memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengguna jalan raya.

Selain dari pada itu Ploting poin juga dapat mencegah pelanggaran lalu lintas dan dapat mencegah terjadinya Kecelakaan lalu lintas.

Selasa, (4/9) pukul.06.30 merupakan merupakan waktu yang sangat padat dimana masyarakat melakukan Aktivitasnya, baik yang berbelanja, berangkat kekantor,ke sekolah dan melakukan kegiatan Aktipitas lainnya.

Sehingga perlu dilakukan Ploting poin personil Polri di tempat kegiatan masyarakat untuk memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Hal yang sama disampaikan oleh Brigadir Polisi Bartolomeus Erbebi dimana dalam setiap pelaksanaan tugas banyak hal yang perlu diperhatikan, seperti cuaca juga sebagai penentu kelancaran dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan baik,

Seperti hujan,kabut Asap,pengerjaan jalan namun hal tersebut tidak menjadi halangan bagi personil polsek mandor untuk melaksanakan tugasnya.

Tidak terlepas dari itu Brigadir Bartolomeus Erbebi meminta peran serta masyarakat untuk membantu kami dalam taat berlalu lintas.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *