Personil Polsek Mandor Beri Pembekalan dan Latih Trantibmas Desa Kayu Tanam

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Brigadir Polisi Kepala Bripka. Sadrak Delvis ditugaskan Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin untuk menghadiri pembukaan dan pelatihan Trantibmas (Linmas) di Desa Kayu Tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Pelatihan Trantibmas atau linmas tersebut di buka langsung Kepala Desa Kayu Tanam Malinus.

Acara pembukaan tersebut di laksanakan di aula Pertemuan Kantor Desa Kayu Tanam di Dusun Kayu Tanam Desa Kayu Tanam Kecamatan Mandor.

Setelah acara pembukaan selesai maka kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi tentang pendalaman ilmu tentang tugas pokok trantib, bela negara dan latihan baris berbaris.

Adapun yang memberikan
materi pembekalan kepada anggota Trantibmas yang diisi Kades, Kayu Tanam, Ketua, BPD dan Bhabinkamtibmas
Brigadir Sadrak Delvis.

Selesai pembekalan dilanjutkan Pelatihan Baris-berbaris (PBB) di Lapangan Kantor Desa Kayu Tanam.

Brigadir polisi kepala
Sadrak Delvis menuturkan Desa  Kayu Tanam merupakan desa binaannya, dengan di buka nya pelatihan Trantibmas linmas sudah tentu merupakan kegiatan yang sangat positif.

“Karena dalam kegiatan tersebut para anggota Trantib diberi pembekalan dan dilatih sebagai Trantibmas/Limas Desa Kayu Tanam sehingga mereka dapat mengerti, paham tugas dan fungsinya dan dapat membantu Kades dalam pelaksanaan tugas dilapangan, ” tutur Brigadir. Sadrak Delvis.

Kepala Desa Kayu Tanam Bapak Malinus mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek mandor yang mana sudah menghadirkan Bhabinkamtibmasnya Brigadir polisi kepala Sadrak Delvis yang telah membantu dalam memberi Pembekalan dan melatih trantibmas/linmas Desa Kayu Tanam kecamatan mandor sehingga kegiatan ini terlaksana dan berjalan dengan baik tutur

Penulis: Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *