Kapolsek Berikan Piagam Paskibra Kecamatan Mempawah Hulu

oleh

MEMPAWAH HULU, LANDAKNEWS – Polsek Mempawah Hulu mengapresiasi dedikasi, disiplin dan kesungguhan anggota Paskibra Kecamatan Mempawah Hulu yang telah melaksanakan tugas dengan baik pada pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 73 tahun.

Proses perjalanan Paskibra Kecamatan 2018 telah selesai dan berakir, dengan torehan yang baik pada saat melakukan tugasnya mengibarkan bendera,  dengan prestasi itu Kapolsek Mempawah Hulu memberikan Piagam Penghargaan kepada seluruh Paskibra di halaman Polsek, Selasa (4/9).

Kapolsek Mempawah Hulu mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada paskibra karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Dengan didasari kekompakan dan kebersamaan, anggota paskibra ini yang mewakili seluruh siswa siswi SMA/SMK se Kecamatan Mempawah Hulu telah menunjukkan keberanian, tanggungjawab serta cinta terhadap negara dan bangsa, ” kata Ipda Zulianto.

“Berbagai hal yang telah diterima selama proses rekruitmen hingga pelatihan diharapkan dapat menjadi bekal dalam hal pembentukan karakter dan modal untuk meniti karier dan masa depan, generasi muda yang baik, maju, dan berprestasi akan menjadikan Negara ini menjadi lebih baik dan terus maju, ” tambahnya.

Penulis  : Adven
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *