Cofe Morning Bersama Temenggung Paku Raya Binua Dait Nyayum

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS РGuna membangun kemitraan antara polisi dengan masyarakat dan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan legestratif dan Pilpres 2019, Kapolsek Kuala Behe Iptu. Iwan Gunawan,SH menggelar silaturahmi dengan Temenggung Paku Raya Binua Dait Nyayum Saudara Amein dan Kades Nyayum Kecamatan  Kuala behe Kabupaten Landak Utun, Selasa (4/9).

Menurut Kapolsek, silahturahmi dalam acara copy morning dengan Temenggung dan Kepala Desa Nyayum merupakan kegiatan dalam mencari solusi dalam setiap permasalahan yang ada didesa guna terciptanya situasi kondusif menjelang Pilpres 2019 dan membina hubungan kekeluargaan sekaligus dengan warga Nyayum.

Dengan kedatangan Kapolsek Kuala behe Iptu Iwan Gunawan,Temenggung Binua Dait dan Paku Raya Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak Amein menyambut baik yang didampingi Kades Nyayum Utun.

Dikatakannya, selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat copy morning dengan tokoh masyarakat yang dilakukan itu, juga sebagai mitra Kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi wilayah Kecamatan Kuala Behe terutama di Dusun Engkalong Desa Nyayum agar tetap kondusif.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *