Personil Polsek Mandor Beri Pengamanan Lalu lintas Arak Arakan Jenazah

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Rabu Pagi (5/9) usai pelaksanaan apel pagi dihalaman Polsek Mandor, Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin menugaskan Personilnya Brigadir Safi’in dan Brigadir Hardiansyah untuk memberikan pengamanan lalu lintas kepada warga mandor yang meninggal dunia.

Kapolsek menuturkan, hal ini dilakukan untuk memberikan Pelayanan kepada masyarakat yang mengalami musibah dan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan agar lebih kuat dan lebih tabah dalam menghadapi cobaan ini.

Kapolsek Mandor
IPTU. Anuar Syarifudin
menuturkan semoga keluarga yang di tinggalkan beri kesabaran,ketabahan, dan kekuatan semoga Almarhum Bapak Leman Amal ibadah nya diterima terima Allah Subhana hu ata ala.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum Leman karena sakit.

“Semoga amal ibadah Bapak Leman diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat yang layak di sisinya dan kepada keluarga yang di tinggalkan untuk sabar dan tabah menghadapi cobaan ini,” tutur Kapolsek.

Penulis:  Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *