Polsek Kuala Behe Dapat 2 Bendera Jempol Warna Hijau

oleh

KUALA BEHE,  LANDAKNEWS – Polsek Kuala Behe mendapatkan peringkat pertama oleh Brigadir. Kepala HC Simatupang adalah Bhabinkamtibmas Desa Kuala Behe yang setelah dinilai kinerjanya berhak mendapatkan prestasi mendapatkan bendera arna Hijau bergambar Jempol dari Bapak Kapolres Landak dan dalam bidang Humas di raih oleh Brigadir Kepala Heriyanto yang dapat nilai terbaik yang mendapatkan bendera jempol warna Hijau yang di berikan juga oleh Bapak Kapolres Landak AKBP.  Bowo Gede Imantio yang di antara Polsek lainnya, Selasa,  (4/9).

Penghargaan tersebut diberikan pada saat akhir rapat Anev bulanan yang diselenggarakan di ruang BKPM Polres Landak.

Suatu prestasi  membanggakan dari Polsek Kuala Behe yang selama ini terpuruk di ranking terbawah selama tahun 2018 dan Polsek Kuala Behe mendapatkan Peringkat juara bertahan di bidang Humas dan laporan DDS Oleh Bhabinkamtibmas

Sebelum memberikan penghargaan kepada Bripka HC Simatupang dan Bripka Heriyanto Bapak Kapolres Landak menyampaikan bahwa tidak ada yang mustahil dilakukan selama kita masih mau berusaha dan bekerja dan inilah faktanya kita lihat.

“Polsek Kuala Behe yang dulunya tidur dan selalu dapat juru kunci terbawah sekarang bisa meraih dua bendera jempol sekaligus merupakan suatu prestasi yang sangat luar biasa dan ini bukan di rekayasa akan tetapi murni hasil kinerja mereka dan wajar kalau mendapatkan reward, ” imbuhnya.

Bripka Heriyanto dan Bripka HC Simatupang tidak lupa ucapan terima kasih Kepada Kapolsek dan rekan rekan yang telah berikan dukungan dan motivasi dan atas kerja sama rekan rekan juga Polsek Kuala Behe dapat Peringkat Juara Satu di bidang Humas dan di bidang laporan DDS Bhabinkamtibmas,bahkan di berikan oleh bapak Kapolres Landak dengan Dua bendera jempol warna hijau sekaligus.

“Ini adalah suatu bangga dalam berprestasi yang di capai oleh anggota Polsek Kuala Behe yang di bangga banggakan, yang dulu Polsek Kuala Behe paling terburuk dan sekarang Polsek Kuala Behe masih juara bertahan di antara Polsek lainnya, ” kata Kapolres.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Kuala Behe Iptu. Iwan Gunawan, mengatakan semua ini adalah hasil kerja anggota dan saya hanya mengarahkan dengan memberi motivasi kerja.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada Bapak Kapolres Landak yang tidak henti-hentinya memberikan semangat agar tidak mudah berputus asa karena setiap kendala /masalah di lapangan  akan membuat kami maju, ” kata Kapolsek.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *