Polsek Mandor Kembali Gelar Anev Kinerja Bulan Juli 2018

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin langsung memimpin Apel pagi hari,Rabu,(5/9), pukul.08.00.Wib di Polsek Mandor.

Setelah selesai pelaksanaan Apel pagi di Halaman Polsek Mandor Kapolsek Mandor Iptu. Anuar Syarifudin Langsung memimpin Rapat Anev kinerja di Ruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakatan Polsek Mandor.

Dalam Anev Kinerja Bulan juli 2018 di Polsek Mandor Kapolsek Mandor membahas Rencana kegiatan kedepan dan hasil kegiatan yang telah dilaksanakan Tentang dan hasil capaian kinerja Personilnya.

Dari kerja kerasnya personil Polsek mandor mendapatkan Penghargaan berupa Satu bendera jempol (penilaian baik) dari Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio, atas kinerja yang dilakukan oleh jajaran Polsek Mandor.

Kapolsek Mandor Iptu. Anuar Syarifudin ditemui di ruang kerjanya menututurkan, Anev Kinerja bulan Juli 2018 ini digelar guna membahas hasil Capain kinerja seluruh peronil Polsek mandor dari
Unit ,Sat,dan Si.

Selain dari pada itu Anev kinerja juga untuk meningkatkan kinerja kedepan yang belum sempurna.

Kapolsek Mandor mengucapkan terimakasih kepada personilnya yang mana sudah bekerja secara maksimal agar di pertahankan dan ditingkatan.

Penulis: Irmanudin
Editor: One.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *